Minggu, 20 November 2011

Home » Gaya Hidup Terbaru » Tentang Kesehatan » Cara Mengatasi Kulit Wajah Berkerut dengan Koktail Antikerut Cara Mengatasi Kulit Wajah Berkerut dengan Koktail Antikerut

Gaya Hidup memang selalu berubah-rubah, namun tidak semua gaya hidup itu bisa di gantikan dengan gaya hidup terbaru, karena untuk masalah gaya hidup kita harus menyesuaikan dengan lingkungan kita, keadaan kita dan diri kita sendiri. Begitu juga dengan masalah gaya hidup dalam merawat kesehatan terutama wajah yang selalu pertama kali di lihat ketika anda bertemu dengan orang lain. Satu pertanyaan untuk anda Apakah Anda termasuk orang yang rajin merawat kulit wajah? Jika kulit wajah Anda sudah mulai keriput, itu tandanya Anda harus lebih serius merawatnya agar anda terlihat awet muda dan sering merawat kulit adalah salah satu tips awet muda selain itu anda juga harus tahu bagaimana cara memilih produk perawat kulit. Jika anda memang sering menggunakan produk untuk merawat kulit kini telah ada koktail yang berkhasiat mengencangkan kulit muka yang mulai mengeriput.
Cara Mengatasi Kulit Wajah Berkerut
Koktail atau minuman beralkohol yang biasanya disajikan dengan mencampur dua jenis minuman dengan buah-buahan atau bahan lainnya, kini hadir dengan manfaat yang pastinya dicintai kaum hawa. Koktail racikan khusus ini dapat menyingkirkan garis-garis halus yang menjadi bibit keriput dari wajah. Koktail ciptaan pakar kecantikan Scott-Vincent Borba itu hadir dalam berbagai varian rasa dan manfaat. Selain dapat menyingkirkan jerawat, koktail tersebut juga dapat menghilangkan bekas-bekas jerawat. Salah satunya adalah Watermelon Kiss. Minuman yang tercipta dari campuran tequila dan semangka itu dipercaya dapat menyingkirkan jerawat dan mengencangkan kulit wajah.
Sedangkan Citrusy Salvation yang terbuat dari campuran vodka, kumquats, vitamin dan mineral khusus dipercaya dapat menghapus gari-garis halus dan melembabkan kulit wajah. Bagi yang ingin mencobanya, Koktail istimewa ini dapat dinikmati di Provocateur, New York, Amerika Serikat, dengan harga 22 dolar AS atau sekitar.

Jangan Pergi Dulu Artikel Di Bawah Belum Anda Baca :

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host